Atlet Wushu Lindswell Kwok Masuk Islam Dan Berhijab

Hidayah mutlak milik Allah dan manusia hanya mampu menjemputnya. Hidayah itu pulalah yang didapatkan oleh Atlet Wushu asal Medan Lindswell Kwok yang pernah meraih medali emas di Asian Games 2018.

Lindswell memutuskan untuk memeluk agama Islam. Hal itu terungkap dari akun Instagram Menpora Imam Nahrawi, @nahrawi_imam.

“Assalamualaikum, Hulaefi. Sehat? Sama siapa ke sini?” kata Imam yang disambut tawa kecil oleh atlet Hulaefi, yang tak lain adalah calon suami Lindswell.

Menteri mengarahkan video ke arah yang ditunjuk Hulaefi. Dua sosok perempuan yang menggunakan pakaian hijab dan dari kedua perempuan tersebut, adalah Lindswell Kwok. Perempuan 27 tahun itu mengenakan hijab warna pitch.

“Assalamualaikum, Pak,” ujar peraih lima gelar juara dunia itu malu-malu saat disorot oleh Imam yang kemudian menyempatkan diri menyorot dirinya bersama dua atlet wushutersebut.

“Semoga bahagia dunia akhirat ya. Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang,” ujar Imam dalam keterangan foto pada Senin (03/12/2018).

Akun Twitter tokoh publik Mildan Daru pun mengungkapkan hal yang sama, “BREAKING: Lindswell Kwok mualaf dan udah laku.”

Belum ada penuturan Lindswell mengapa dia memutuskan untuk memeluk agama Islam dan meninggalkan agama lamanya.

Sumber: https://akhbar.bersamadakwah.net via myinfoharian

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*